Vendor Pernikahan Ramaikan Wedding Expo Magelang

BERITAMAGELANG.ID - Puluhan vendor penyelenggara pernikahan dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta meramaikan Wedding Exhibition di Atrium Hall Artos Mall pada 2-4 Agustus 2024. Wedding Exhibition menghadirkan berbagai pilihan layanan pernikahan seperti wedding organizer, dokumentasi, desainer, venue, katering, dan lainnya.


Owner Kisah Kita Corp, Henry Purnomo selaku penyelenggara kegiatan mengatakan wedding exhibition yang kali kedua ini merupakan salah satu langkah untuk merangsang industri pernikahan khususnya di wilayah Magelang. 


"Dengan menghadirkan lebih dari 50 tenant dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan berbagai pilihan bagi masyarakat," ungkap Henry saat Opening Ceremony Wedding Exhibition, Jumat (2/8/2024).


Pada kesempatan yang sama Ketua Forum Komunikasi Penyelenggara Pernikahan Magelang (FORKOPPAM), Dora Lina Bineri menyampaikan kegiatan ini bukan hanya forum tempat bertemunya para tenant dengan klien, namun juga antara para tenant untuk saling berbagi informasi.


"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan pernikahan dan menjadi wahana berbagi ilmu sehingga bisa menumbuhkan industri pernikahan di Magelang," terang Dora.


Pengunjung wedding exhibition dapat langsung melakukan konsultasi hingga pemesanan vendor untuk rencana pernikahan. Kegiatan tersebut juga disuguhkan berbagai hiburan yang menarik seperti live music oleh band-band ternama, perlombaan make up pengantin, penampilan dance, exclusive show oleh Nayyu feat Frisma dan Valleta feat Reena Wedding, show parade oleh para desainer ternama Magelang, flower workshop, serta Chit Chat Seru Kebaya yang akan mengupas tuntas tentang sejarah kebaya hingga tren kebaya saat ini.