Artos Mall Rayakan Ulang Tahun ke-13 dengan CSR Berbagi Pohon di Telomoyo

BERITAMAGELANG.ID - Di ulang tahun ke-13, Artos Mall melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “13e A Guardian For Our Earth: Berbagi Pohon, Berbagi Harapan, Hijaukan Masa Depan”. Acara ini berlangsung pada di Telomoyo, Rabu (16/10/2024).


Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan simbolis bibit pohon, termasuk alpukat, ketepeng kencana, damar, dan mahoni, oleh manajemen Artos Mall kepada pengelola Telomoyo. 


Asisten Senior Manager Artos Mall Agustinus Erik menyatakan, kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan. 


“Kami berharap tindakan kecil ini dapat memberikan dampak besar di masa depan,” ujarnya.


Pegiat Wisata Telomoyo Setyo Ardi Harsono mengapresiasi bantuan bibit pohon dari Artos Mall. Ia menegaskan pentingnya pohon-pohon ini sebagai warisan untuk generasi mendatang agar dapat menikmati keindahan alam. 


Ardi Harsono, yang juga petugas Dinas Pertanian Kecamatan Grabag, menambahkan bahwa bantuan bibit ini sangat tepat, mengingat penurunan debit mata air di Telomoyo. 


“Kami berharap tanaman ini tidak hanya akan menghijaukan kawasan tersebut, tetapi juga berperan sebagai penopang sumber air bagi masyarakat setempat,” harapnya.